---- Selamat Datang Di Blog Indah -----

......nyoba-nyoba cari pengganti buku diary yang sudah lama hilang..... \^_^/

Kamis, 07 Oktober 2010

i'll give my best to you...

Dipagi hari kaya gini, enak'y nyanyi2 aje...
biar ga sakit kepala, sakit hati, sakit idung, sakit mata (kaya kemaren), sakit perut bulanan...hehehe...
yah mending nyanyi aja atuh....
yuk mari kita denger2 lagu2 pilihan kita yang asoy....tp sumpah ini lagu sedih2 semua, jadi gpp yach, sekali2 kita memang harus sedih, biar b'syukur, kalo kita pernah berbahagia....amin...ya robbal alamin....hehehe...

Untuk lagu pembuka, kita tampilkan kerispatih...

bila rasaku ini rasa mu.....
coba bayangkanlah kembali....
betapa hancur'y hati ini,
semua telah terjadi...


lalu kita lanjutkan ke si ganteng kriwil2 kesukaan Ms. Dhie giring nidji...
biarlah ku rela melepasmu, meninggalkan aku...
berikanlah aku kekuatan untuk lupakanmu..
kau jauh dariku, kau tetap menjauh...dari aku...


lalu dilanjutkan ke astrid susanti (ahiakh...)yang cantik itu....
dapatkah selama'y kita bersama
menyatukan perasaan kau dan aku
dapatkah selama'y kekal abadi
sesampainya.......(ga apal...)


Nah akhir'y untuk yang terakhir, kita dengarkan lagu duo pazto
tuhan tolonglah hapus dia dari hatiku...
kini semua percuma, tak kan pernah terjadi...
kisah cintaku yang slalu kita banggakan...
oh, mengapa tak bisa dirimu,yang mencintaiku, tulus dan apa ada'y...
aku memang bukan manusia sempurna, tapi kulayak dicinta, krn ketulusan...
kini biarlah waktu yg jawab semua...oh.....tanya hatimu....


pagi2 udah korslet gapapa lah.....
yg penting ttp hrs semangat yo....

1 komentar: