---- Selamat Datang Di Blog Indah -----

......nyoba-nyoba cari pengganti buku diary yang sudah lama hilang..... \^_^/

Selasa, 25 Mei 2010

Hati-Hati Dengan Lidah Mu....

Assalamualaikum wr.wb.

Disini saya hanya ingin mengingatkan diri sendiri, kalo memang ada yg baca, yach sekalian juga hehehe...
bukan sok menggurui, atau bukan juga merasa lebih baik dari yang lainnya...yach kalo baik diambil, kalo tidak baik, dibuang...okeh darling...!!!!

Sudah berapa kali, saya selalu tersakiti, bila ada laki2 yang bilang, percuma pakai jilbab, kalau cuma menutupi aib....plis dech, apa dia sebaik itu hingga bisa b'ucap seperti itu....Hmmmm....maaf, tp org ini, sudah sering sekali seperti ini, dan jika beliau tau saya tersinggung, pasti beliau akan b'usaha baik lagi ke saya, tp tdk lama, balik lg seperti itu....terus b'ulang...

Secara pribadi, saya nilai beliau, orang yang sangat sopan, santun, ibadah rajin, kalau memang hendak menasehati, tolong dicari cara yang baik lah... dulu saya pernah bilang ke beliau, kalau saya tersinggung atas ucapan'y, tetapi beliau bilang cuma becanda, jangan diambil hati.

Wahai ikhwan yang disana, setiap manusia, pasti punya hati, dan kami wanita lebih memakai hati, daripada pikiran kami. Kalau kaca sudah pecah, dia bisa diganti dengan yang baru, tetapi kalau hati sudah terluka, kemanakah mau dicari pengganti'y.

Memang saya termasuk manusia yang sulit untuk serius, kadang saya juga becanda, dan suka kelewatan, tetapi terima kasih Allah saya dikelilingi teman2 yang sangat baik hati, mau menasehati saya, dan Insya Allah saya selalu ingat nasehat teman2 saya tersebut.

Hmmmmm....cuma mau bilang hati2 dengan lidahmu, banyak yang terluka atas itu..oke kawan...Insya Allah saya juga akan berhati2 dengan lidah saya...Semoga Allah selalu membimbing kita semua, dan mengingatkan jika kita ada salah...Amien....

2 komentar: