---- Selamat Datang Di Blog Indah -----

......nyoba-nyoba cari pengganti buku diary yang sudah lama hilang..... \^_^/

Selasa, 25 Mei 2010

Teman - Temanku.......Yang Menghilang

Lagi kepikiran sm teman2 saya, entah dimana mereka2 yang pernah ada di hatiku dulu...(Sah Ela....)

Yang Pertama ;
Teman SMA yang sering gw panggil uli beng...tau dimana dia..
pdhl gw tau rumah'y, tp ga mau datengin rumah'y payah bener dah gw...
dia anak yang baik, agak cengeng tp inti'y si baik, baik bgt sm gw, apalagi waktu SMA sering jajanin gw..tp sayang dulu dia jarang masuk, jd suka kelaparan jajanan gitu dech...
Udah lama bgt ga ketemu sm dia, t'akhir dia main ke rumah sebelum lebaran tahun kmrn, abis itu ga ketemu lg...kangen bgt sm dia, tp udah lah, mungkin dia sibuk....
ULI BENG I MISS U SO MUCH (ya ela, si uli muntah x yach, kalo baca ini...biar aja dech)

Yang Kedua ;
Yang ini, senior gw...dulu waktu kecil sering manggil dia kakak, tp skrg jd sering manggil nama aja (mungkin udah ngerasa tua x gw...hehehehe..) dulu gw selalu hormatin dia, kpn pun, dmn pun, selalu hormatin dia, tp sekarang ga lagi...mungkin karena sering minta traktir x ya, bikin bt...hehehe... Waktu gw SMA dia lah tempat curhat gw, dan dia selalu punya waktu dan tempat buat gw. Inti'y dia juga baik. Skrg dia lg sendirian, abis putus cinta, jd ga pengen di ganggu, jd gw ganggu dia dulu, tp malah keterusan, skrg gw ga tau dia ada dimana. KAKAK I MISS U SO MUCH ( Kalo kakak gw baca ini, mungkin gw dikeplak, trus bilang "Gaya lu san....")

Yang Ketiga ;
MARIA PUUUURRRRRBBBA... maaf bukan rasis, tp gw sering manggil dia ky gitu pake logat batak, soal'y logat batak dia mana tahan...amboy...medok bgt..dia itu tmn kuliah, skrg dia lg di riau, tp ada yg bilang dia di jambi, ada juga dia di medan...tau lah, inti'y dia ga di jakarta. Kalo ada maria, suasana jd rame...sumpah rame bgt...karena suara'y menggelegar...ada kejadian yang lucu bgt, dulu itu, kita rencana mau poto di dalam box, tau lah box'y kan kecil, sedang kita ber4, jd sempit bgt lah, nah si maria itu kalo ga liat kaca ga puas, jd tu org ribet bgt dech, grasak grusuk, trus...tiba2...ada suara tuuuuuuutttttt....plus bau2 tak sedap, ya ampun, maria kentut...langsung lah kita bubar keluar, cari udara segar...ya ampun mariaaaaaa.......hehehe...jd kangen bgt sm anak itu...huh dimana yach maria....

Yang Keempat ;
Ini kebalikan't gw menghilangkan diri dari tmn2 gw...khusus'y pada tmn kuliah gw yang super super baik itu...gw sengaja menghilang, supaya dia bisa lupain semua ttg gw...hehehehe...(pd abis gw..) hm...dikit aja ttg dia, karna gw juga mau lupain dia...huhuhu...eh, ga dech...dia ga akan gw lupain..hehehe...miss u so much, much, much....

Yach, sebenar'y masih banyak temen yang hilang, tp masih nempel di hati, tp nanti lg dech, diterusin...
mau cabut dulu nich...
cao....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar