---- Selamat Datang Di Blog Indah -----

......nyoba-nyoba cari pengganti buku diary yang sudah lama hilang..... \^_^/

Minggu, 03 Juli 2011

Dear Yohana

Hallo bisa bicara dengan ibu yo?
ga bisa, gw lg sibuk.
Huhhh......

Yohana kawan saya yang satu ini, ialah yg paling dewasa dr tmn2 saya yg lain.
maaf nih, bukan maksud mengecilkan kawan yg lain, tetapi mungkin krna yohana itu
udah merid, jd pikiran'y lbh masuk akal nasehat'y kalo2 yg bikin posting ini curhat.
temenan sm yo, itu ga lama2 bgt kok, udah 7thn nan x, tetapi pas jauh kita baru deket, dulu mah biasa aja, dulu itu tau'y cm maiiiiinnnn aja. yohana itu...hmmmm...uh, kangen'y sm dia.

Lulus dr kuliah doi lgsg merid, trus pyuussss lgsg diboyong suami'y ke xmantan, kaget jg pas tau, ko yohana berani ya, ko yohana mau ya.....yaa...nama'y hidup itu pilihan dan hrs trus berjalan. Sekarang mereka udah punya anak perempuan Fanny nama'y, hehehe senjata yohana si fanny itu klo ada mau'y sm gw. Ya gitu deh sekarang yohana udah punya tim kecil, yg klo pulang kerja mereka lgsg bermain2 sm putri kecil mereka...lutu na...^_^ MAUUUUU....

Doakan saya ya kawan, punya niat punya keinginan mau merid thn ini jg. Yaaa didoakan saja. Nasehat yohana hari ini untuk saya...Yang sabar, banyak2 doa ya, klo udah yakin, ya harus fokus terus... Oke ibu yohana. Btw, thn dpn dia mau ke jakarta...huhuhu jd ga sabar dech ketemu Yohana Farry Purno (klo ga salah nama'y)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar