---- Selamat Datang Di Blog Indah -----

......nyoba-nyoba cari pengganti buku diary yang sudah lama hilang..... \^_^/

Selasa, 05 Juli 2011

Konsekuensi

Kon = Kon dangan
se = se pele
kuen = kuen i
si = si apa kamu????

apalah ini...hehehehe...
tp ini yg dibilang ibu yohana ke gw, kata'y lu hrs dewasa, dan itulah konsekuensi'y.
lu hrs terima, dan ga boleh menyesal. Dulu kan udah gw bilang baik buruk'y, dan lu udah ambil keputusan....ya udah apalagi...

bujug, dalem banget nih si ibu ngomong. Btw, gw bukan nyesel, tp aneh aja, sharus'y
ga seburuk ini jadi'y....huh...

sekarang, baru kerasa cari temen baiiiikkk itu susah bgt. Tp, gw percaya klo
hubungan yang diawali dengan kebaikan, pasti ujung'y baik juga ko.
ga di dunia ini, tp di dunia lain mungkin...ga pernah ada yg tau, cm Allah yang tau.

hmmm....iya nich br sadar skrg, t'nyata gw udah kehilangan 1 tmn yg baik banget.
tp, ya itu td yg gw ketik, gw yakin lu pasti terus inget gw ini, gw yakin itu, lu pasti ga sebener2'y ninggalin gw, bahkan di pikiran lu. Gw yakin.
Gw b'harap lu sehat2 aja, kerjaan makin oke, dapet anak banyak klo udah merid, ya gitu lah, smoga lu baik2 aja ya....Amien.

Udah ah, takut banyak yg baca. Hehehehe....

1 komentar:

  1. ohh bukan bt gw y tulisan ini..secara gwkan udh pny anak, nah dstu tulisannya klo udh merid biar biar bsa pny anak bnyak...hahhahaha

    daleeemmm amat bu...gw yakin dia nyesel bgt tuh krna keilangan tmen yg super duper baekkkkkk...hehhehehehhehe...

    hmm...jadi kangen d ma indahhhh...=(

    BalasHapus