---- Selamat Datang Di Blog Indah -----

......nyoba-nyoba cari pengganti buku diary yang sudah lama hilang..... \^_^/

Rabu, 21 September 2011

akhir'y tertumpah

kotak itu sudah bertahun-tahun di tutup rapat
rapat, rapi dan diikat dengan pita warna merah jambu
seperti'y isi'y air, air yg manis dan sejuk
tp, sejak awal tak pernah ku cicipi, entahlah mungkin itu terlarang

lalu suatu ketika aku bertemu dengan si pemilik kotak itu
sudah ku tetapkan dalam hati bahwa itu hanyalah air, yg suatu waktu akan kering
tak berisi, kosong.....ya, aku pikir.
kami bertatap muka, entah lah si pemilik kotak mungkin tak merasakan
tapi aku merasakan'y.....basah...
ku tahan, ku tahan, mungkin jg sudah ku tutup dengan kain tebal, agar tak merembes...
ah susah sekali.....dia tersenyum, tp tak tersenyum dengan ku.
tp aku benar2 merasakan senyum'y seperti ada di pipiku, hangat....

akhir'y si pemilik pergi, dan aku tenang, air tak jd tumpah
................................................................:)

tp pemilik itu kini bnr2 pergi, memberi senyum'y utk yg lain, mengisi kotak kosong bukan kotakku, karna mungkin kotak yg ada pdku, sudah terlalu penuh....mungkin
dan air'y pun tertumpah, hampir kosong, hampir kering.
tp kurasa tak semua tumpah, aku pikir, sisa'y ini utk yg berani mengisi kembali
mengisi dengan tulus, mengisi dengan teratur, tanpa takut itu akan tertumpah
karna tak ada yg hrs aku tutupi.........

aku pikir skrg aku tenang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar