---- Selamat Datang Di Blog Indah -----

......nyoba-nyoba cari pengganti buku diary yang sudah lama hilang..... \^_^/

Selasa, 11 Oktober 2011

pagar

ingin sekali rasa'y bisa membuat pagar di depan
agar bisa menjaga diri, hati, dan fikiran ini
pagar'y harus cantik......seharusnya.
agar orang yg melihat, jadi senang dan memaklumi

Tuhan, aku ingin sekali punya pagar, punya batas utk diri ini
sebenar'y aku sudah punya proposal, tp tak punya cukup energi utk menjalankan'y
tak berani, takut...
seperti'y aku punya pagar jg, tp pagar'y jelek, rapuh, terkena air
jd mudah lapuk...

Tuhan, tentukanlah batas untuk ku
tentukanlah dimana aku hrs berhenti, dan kemana aku hrs melanjutkan langkah.
apakah boleh aku menerima tamu, dengan pagar yg lapuk, tamu yg manis. ^_^

Tuhan, tentukanlah batasku
Tuhan, berikanlah pagar yang baik utkku
Tuhan, Maafkanlah aku
Tuhan, Aku memohon padaMu Tuhan, maafkanlah aku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar