---- Selamat Datang Di Blog Indah -----

......nyoba-nyoba cari pengganti buku diary yang sudah lama hilang..... \^_^/

Rabu, 16 Juni 2010

Baju saya sama sama teman saya

pagi td diawali dengan pake baju kembar...yach gitu dech....
siang td ada yang ke kunci di kamar mandi...yach gitu dech...

malam td dpt crita, yang ga masuk akal sama sekali, tp itu kenyataan...
harus terima???? ya, harus lah....
td pg menjelang siang, dpt crita yang aneh, yg berlawanan cerita'y sm cerita semalam....
jd bt...bt bnr...:-(

tp semua haruslah diterima, kalo memang bnr, saya org baik.....
mudah2an ini, cuma sentilan kecil...
hidup bukan cuma bahagia...
hidup jg ada keterpurukan...tinggal kita lah yang jalani...
mau maju ke depan, atau berhenti cari jalan lain....
tapi saya sudah putuskan, kalo saya mau maju ke depan....

Ya Allah, jika ini jalanku, tolong bimbinglah hamba....
Amin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar