---- Selamat Datang Di Blog Indah -----

......nyoba-nyoba cari pengganti buku diary yang sudah lama hilang..... \^_^/

Rabu, 02 Juni 2010

Bu Cha


Perkenalan dengan orang ini, udah lumayan lama, sejak kerja di BRI,
jadi udah hampir 3 tahun. Tapi kok rasa'y kaya baru kenal lagi sm orang ini.
Saya masuk lebih dulu 1 minggu dari dia, waktu pertama kali kenalan, dia mandangin saya trus (sah ela gubrak...) saya juga tau kalo saya ini keren (gubrak sambil jungkir balik...), tp cara dia mandang saya itu beda....sampai sekarang pun masih inget aja tuch, cara dia mandang saya dulu...(prikitiw...huek...huek...masuk angin dah..)

Penilaian saya dulu, dia ga ada bagus2'y....suka tebar pesona, playboy, perokok....jadi benci banget sama dia, benci sama semua tindak tanduk'y dia,
Oia, dia ga ada tanduk tapi ada'y jenggot (ga penting), setiap dia goda2 saya, jadi makin benci, dalam hati pernah lah terfikir..."jangan sampai deket lah sama dia, bisa berabe...amit-amit dech...hehehe...ketulah dech sama omongan sendiri...maaf ya sayang pernah terfikir seperti itu...

Sebenar'y kami ada lah suka smsan, tanya2 kabar... lalu semenjak dia resign, saya ingin banget tau kabar'y, dari nada2 sms'y dulu itu, udah kaya orang yang mau mati aja...kaya udah megang tali ditangan buat gantung diri...(lebay...) ga lah, tapi dia jadi sedikit lebih diem...beda waktu masih 1 kantor...sejak itu jadi kepikiran dia...dulu dia suka goda2....orang yang sangat pecicilan sama saya...
hmm...kok jadi ngerasa kehilangan...(beuh....gawat bener nich..)

Lalu sewaktu malam yang sunyi, sepi, sendiri....(ahiak....) lagi suntuk2'y sama kerjaan, kepikir mau cari kerja yang lain, coba2 sms dia, tanya kabar, sekaligus tanya lowongan, secara dia kan udah ditempat lain, barangkali aja, ditempat'y ada lowongan...tanya kabar...trus seperti biasa dia goda2...truuuussss....tuuuuut ada dialog yang disensor...diakhir basa-basi itu gini nich...
"Ente adalah laki2 playboy....(sinis mode on)"
kata beliau..."ga lah..."....lalu...."Indah, mau ga, hubungan sama aku...????"
Hah....lama saya diamin itu sms... lalu saya jawab..."mau"...lalu saya tinggal tidur, sementara dia masih sms2, masih telp2, karena penasaran...sampe pagi2 dia tetep telp, saya cuekin...bingung juga kenapa bisa kejawab mau sama dia......pokok'y seperti itu lah...

Setelah itu kita atur cara supaya bisa ketemu, ternyata dia kerja di daerah cikini, jadi gampang ketemu'y...karena udah lama ga ketemu...jadi agak beda aura'y...benar2 beda dia sekarang.....Yup saya suka bu cha yang ini...

Kini kami sudah jalan hampir 8 bulan, dia udah jd sahabat terdekat saya saat ini...
sejak dengannya, saya jadi punya teman ngobrol, teman gosip, teman jalan2, teman yang bisa saya masakin mie (selain keluarga saya), teman ngomel2, kadang2 teman belanja, walau agak ga nyaman juga belanja sm laki2.....sejauh ini, dia sangat baik sama saya, mau saya omel2in...hehehe....maaf yach....
Makin hari dia makin manis sama saya....*hah....ga salah nich*

Entah, saya ga tau ini, sampai dimana. Tapi kami hanya bisa jalani sebaik yang kami bisa, karna mungkin hal ini tak kan terulang lagi, kan hidup cuma 1 x...jangan pernah percaya sama mesin waktu'y doraemon itu cuma khayalan...hehehe...kecoa juga tau, kalo itu khayalan....

Yah...gitu dech....perkenalan dengan dia....benci jadi suka....*gubrak....kaya nangka jatoh dari pohon'y....langsung digulai..trus dimasak lontong sayur...ya ampun, makin ga jelas....

Udah ah, ga akan ada habis'y...lah emang dari tadi harus'y kan udah habis, kenapa masih diterusin aja...lah...cape dech...dibilang udah habis, malah ga habis2...Kalo gitu di selesai in aja ini tulisan, kenapa ga selesai2 juga sich, iya, kan udah mau selesai, tapi ga selesai2...kalo gitu sampai disini aja yach...

Plis Dech...

Bye Bye....Bu Cha....

Sabtu besok jalan sama gyna yach????? Hmmm....?????

2 komentar:

  1. (*gubrak....kaya nangka jatoh dari pohon'y....langsung digulai..trus dimasak lontong sayur...)

    ckckckck dasar tukang lontong, besok bikin pake telor ya ndah (^^)v

    BalasHapus