---- Selamat Datang Di Blog Indah -----

......nyoba-nyoba cari pengganti buku diary yang sudah lama hilang..... \^_^/

Selasa, 22 Juni 2010

karaoke....

hari sabtu sore, saya, kaka wita, dan miss dioola....
pergi ke karaoke di daerah citra land...
tempat'y asik, lagu2'y asik, kawan2'y asik...
poko'y kaya tpi dah, makin asik aja...

dari kami bertiga, memang suara saya paling ancur....tp gpp lah, yg penting org'y paling keren....
kita konser sampe 2 jam lah, sampe cape....karna saking semangat'y....karna abis makan juga, jd punya banyak tenaga juga....
sempet jadi artis dadakan juga selama 2 jam, karna ada sesi poto2...ada shooting2 juga...aduh jd enak...ky artis beneran....untung saya ga dicium2, sm dicubit2 karena saking gemes'y sama saya....

jadi kepikiran mau karaoke juga sama bu cha....wah dangdut bgt pasti tuh org.....
nanti lah, kpn2 karaoke sm dia.
berikut poto2 kami waktu karaoke, ternyata di kamera kami sangat lucu-lucu....huek....huek...huek....



ini poto saya sama kaka wita lg unjuk gigi.....



ini poto saya yang oke punya, kalo diliat2 saya keren bgt yach....



ini poto miss diolla sedang b'aksi, sbnr'y dia pengen bgt tuh joget2, tp karna kita b'2 ga ada respon buat joget, jd dia agak jaim dech....uh...ga asik....


kalo yang ini kaka kita, cara manggil'y harus "kaka wita, kaka wita...." yach begitulah, biasa dipanggil sm ade'y ky gitu dulu, jd keikutan dech semua manggil kaka wita, kaka wita....
btw, suara'y oke punya loch....

Secara keseluruhan, saya senang sekali bisa karaoke.....
next time lagi yach.....
^-^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar