---- Selamat Datang Di Blog Indah -----

......nyoba-nyoba cari pengganti buku diary yang sudah lama hilang..... \^_^/

Rabu, 09 Juni 2010

Kolong meja sudah rada kosong.....

Kemarin saya berkunjung ke kost an wita. Again...
kost an wita itu enak sekali, deket dari kantor, jadi ga ngerasain macet waktu pulang dan pergi kantor....sebelumnya wita pernah kost di Utan Kayu itu lebih deket lagi dari kantor, cuma 15 menit aja sudah sampai.....Wah...Wah...Wah....beda bnr yah, kalo dari daerah ciledug kesayangan saya itu lah.....

Tadi saya sampai kantor jam 1/2 7 kurang....nyam...nyam...enak sekali rasa'y bisa datang paling awal....pintu masih di kunci, satpam masih manis-manis (ya ampun...plis dech). Mau lagi dong kaka wita nginap di kost an mu.....

Lalu sesampainya di meja, taroh tas, buka laci, cari sarapan, tidak ada yang menarik hati, lebih baik saya hidupkan komputer saya yang paling manis dari komputer yang lain'y...pret....
saya buka internet, ternyata tidak bisa....ya sudah, mungkin lg ngambek sebentar...lalu selesai doa saya mau ngeprint kerjaan kmrn sore, TETAPI TERNYATA....eng...ing...eng...tidak bisa....wah...bnr2 ngusir nich, maksud'y apa???? disuruh pulang saya...??? Boleh, saya langsung kemas2 nech....tp ga lah, saya masih ada hati nurani, saya tidak mau jadi orang yang seperti itu, saya orang baik, dan bertanggung jawab, saya orang pintar, saya orang cantik, saya orang keren, saya orang manis....(gubrak...gubrak...gubrak...) *pusing*

Saya panggil Ovix_Black....setelah klik sana, kilk sini, dia nyerah...kata'y tidak ada yang salah, cuma jaringan aja yang jelek...coba pake punya spiderman aja, mungkin jaring'y lebih bagus...
Hmmm....sayang'y saya lebih suka batman, drpd spiderman...sungguh sedih....kalo ingat batman....:-(
Biasa'y kalo udah gini, mukee...ane bisa amburadul nih, jd buru2 lah minta pertolongan ke Bpk Sapoy yang terhormat untuk berbaik hati menyisihkan waktu'y untuk memperbaiki komputer saya....setelah klik sana, klik sini, ketik sana ketik sini, geser sana geser sini....Akhirnya......Hhhhh....komputer saya sembuh lagi...terima kasih Allah...saya bisa browsing lagi...Loch...???

Setelah dilihat keadaan kolong meja saya, yang banyak kotoran'y (yang pasti ulah si tikus) dan takut juga kalo si tikus buat sarang di kolong meja saya...saya putuskan untuk membereskan kolong saya....saya kosongkan laci saya...saya taroh file saya yang sudah lama ke lantai 3...saya timpa2 kardus file saya...saya kipas2 kolong meja saya....Huh......
Dan sekarang kolong saya kosong...Uh...Yummi...bisa julurkan kaki...bisa ngumpet, kalo2 nanti ada permainan petak umpet di kantor, bisa tempat makan, kalo2 pelit saya datang dan ga ada yang bisa minta, bisa tempat ber2an, kalo2 si bu cha berkenan mau main ke kantor...(eh, jangan lah...)...hehehe...ga boleh yach...
Yach...gitu dech...kolong meja saya jadi lebih rapi tuch...Aciiikkkk.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar